Sabtu, 03 Mei 2014

Peluang Usaha Modal Kecil : Reseller Bunrich Bakery & Cake

Di Era Modern saat ini tentu bagi sebagian orang waktu menjadi hal yang sangat penting. Dengan kesibukan yang padat terutama dalam hal mentu makanan tentu saja menjadi peluang usaha bagi sebagian orang yang dapat memanfaatkan peluang itu dengan sebaik-baiknya. Orang Indonesia juga kini memiliki kecenderungan makan-makanan yang praktis dan cukup "mengenyangkan" dan "menyenangkan" seperti roti.

Usaha roti yang dahulu jarang dilirik oleh orang lain, berbeda dengan zaman sekarang, usaha Roti kian hari kian banyak, mengingat pasar untuk usaha ini sangatlah menjanjikan. ini bisa dilihat dari menjamurnya usaha roti baik rumahan hingga kelas premium di Mall seluruh Indonesia.

Untuk itu, kami dari Bunrich Bakery & Cake mengajak anda semua untuk ikut serta dalam pasar yang tanpa batas ini.

Kami menawarkan anda untuk gabung bersama kami menjadi Mitra/Reseller Produk Roti dan Kue Bunrich Bakery&Cake Shop. Produk Kami Terdiri dari :
  1. Roti Manis (isi Manis)
  2. Roti Manis (isi Asin)
  3. Roti Tawar
  4. Aneka Kue Basah

Dengan Keuntungan bersih HINGGA 50% 80% per-buahnya!!!

Daftar Harga Per-Tahun 2014 -> Katalog Bunrich Bakery Harga Dalam Katalog adalah Harga yang ada di Pasaran, Untuk Harga Reseller Silahkan Hubungi Kami Bagi Anda Yang berminat untuk gabung bersama kami, anda dapat menghubungi Nomor Dibawah ini :

  • Phone : 085714008063
  • Whatsapp : 085714008063
  • Pin : 7CD68DD7
Untuk Saat ini Bunrich Bakery & Cake Shop hadir di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan

Alamat Bunrich Bakery & Cake -> Kompleks Bukit Nusa Indah Jalan Jati No.1088 Serua, Ciputat, Tangerang Selatan atau Jalan Bukit Raya Buaran, Ciputat Tangerang Selatan (depan mesjid Nurul Falah)

0 komentar:

Posting Komentar